Catatan Harian Mas Misran 11042019

Jakarta, 11 April 2019

Alhamdulillah, ada kemauan lagi untuk menulis kegiatan rutin harian di Catatan Harian Mas Misran, semoga kita dapat mengambil hikmah di setiap aktifitas kita, aamiin.

Saat catatan ini ditulis, saya lagi di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilincing Jakarta Utara, untuk mengurus username dan password admin yang lupa atau ke reset dari pusatnya.

Sampai di Kantor BPJS sekitar pukul 07.50, menunggu petugas briefing dulu. Kalau nunggu dekat pak satpam nggak dapet makan dan minum, jadi saya nunggunya di tukang Soto Ayam aja. Dapet semangkuk soto ayam sueger ditambah bonusnya segelas air bening, dan saya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 13.000,-

Udah kenyang kembali lagi ke Kantor BPJS, menunggu antrian sebentar lagi. Akhirnya ketemu juga dengan Bu Rizka di lantai 3. Setelah di cek dan ricek di komputer, akhirnya ketemu juga username dan passwordnya.

Gimana suasana di Kantor BPJS ini? Hmmmm, suasananya sejuk dan nyaman, ruangannya bersih dan harum. Jadinya, kita yang lagi nunggu antrian ini betah-betah saja. Petugasnya pun terlihat ramah, sopan dan santun.

Untuk naik ke lantai 3 ini lumayan menguras tenaga, kayak olahraga jantung beneran. Anak tangganya sih nggak seberapa, cuma rada ketinggian. Kalau anak tangga normal tingginya 20 cm, ini mah bisa sampai 30 cm, waow.

Selesai urusan di lantai 3, username dan password sudah ok, sekalian dicetakin kode billingnya. Lanjut antri bayar di lantai dasar, cek dulu uangnya, cukup, sekalian dibayarin dulu deh.

Selesai urusan di Kantor BPJS pukul 09.10, waktunya segera ke sekolah, dan jangan lupa NGOPI PAGI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − fifteen =