Jalanin Hobby, Biar Happy

Alhamdulillah, selagi Dd bayinya bobok pagi lagi, trus ayanq bebnya lagi nyuci, waktunya saya buat jalanin hobby, biar happy. Ya, betul! Jalanin hobby benar-benar bisa membuat kita jadi happy.

Hobby atau kegiatan yang disukai masing-masing orang berbeda, biasanya tergantung dari pengalaman bermain dan belajar di waktu kecil. Kalau saya sih hobbynya banyak. Mau tahu ama mau tahu banget nih?

Oke deh, aku kasih tahu ya hobby saya apa, tapi nanti kami juga kasih tahu hobby kamu ke aku ya, siapa tahu hobby kita saya, jadi, kita bisa jalanin hobby kita bareng-bareng. Kalau jalanin hobby yang sama bareng-barengkan jadi lebih asyik, jadi lebih happy teman-teman.

Hobby saya sih banyak, tergantung situasi dan kondisi. Nah lho! Hobby kok banyak sih? Tergantung situasi dan kondisi bagaimana maksudnya? Mau tahu juga apa mau tahu banget juga nih? Hehehe, ya iya lah, mau tahu banget masak mau tahu bulat sih!

Oke, aku kasih tahu hobby aku sekarang aja deh, biar nggak makin penasaran. Kalau pakai pantun, pantunnya begini ya. Ikan sepat dimakan gabus bukan dimakan lele, makin cepat makin bagus jangan bertele-tele, cakeppppp. Burung irian burung cendrawasih, cukup sekian dan terima kasih.

Eit, ntar dulu, hobbynya belum dikasih tahu kok udah pakai pantun penutup sih! Oh iya ya, belum ya. Hobby saya banyak, diantaranya (bukan diintirinyi), main bola (bola kaki ya, bukan bola bekel), mancing (mancing ikan ya, bukan mancing perasaan), lari (olahraga lari ya, bukan lari dari kenyataan).

Jalan-jalan juga ok, masak-masak juga ok, baca buku juga ok, menulis juga ok, berkebun juga ok, bersih-bersih juga ok, hmmm, apa lagi ya? Udah, itu aja yang aku kasih tahu, lainnya nggak aku kasih tahu. Udah ya, pantun lagi nih, pantun penutup, burung irian burung cendrawasih, cukup sekian dan terima kasih.

Nambah : hobby yang barusan saya jalanin adalah masak-masak, yeaaa!!!

2 thoughts on “Jalanin Hobby, Biar Happy”

    1. hobi pagi hari ini masak-masak pak ustadz,
      besok bisa berubah jadi olahraga santai,
      besok lusa hobiya nonton lagi, biar fresh 🙂

Tinggalkan Balasan ke Guru Muda Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + thirteen =