Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Bergembira Menyambut Bulan Ramadhan 1439 H

Marhaban Ya Ramadhan! Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan Allah SWT. Selamat Bergembira Saudaraku, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Alhamdulillah, bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah sudah datang menghampiri kita semua. Sepatutnya kita bergembira menyambut bulan suci Ramadhan ini, karena di dalam bulan suci ini terhampar luas Rahmat dan Kasih Sayang Allah, bulan yang penuh berkah dan ampunan Allah SWT.

Alhamdulillah, hari pertama puasa ramadhan tahun ini cuacanya tidak seterik biasanya, karena hampir sepanjang pagi, siang sampai sore hari, langit terlihat mendung-berawan, tidak hujan dan tidak panas.

Mari kita isi bulan suci Ramadhan ini dengan banyak belajar dan membaca, untuk lebih mengenal dan memperdalam ilmu dan keimanan kita kepada Allah SWT, untuk lebih mengenal kehidupan Rasullah SAW.

Rasulullah SAW merupakan orang yang paling utama dari sisi muru’ah (penjagaan kesucian dan kehormatan diri), paling baik akhlaknya, paling agung dalam bertetangga, paling agung sifat bijaknya, paling jujur bicaranya, paling lembut wataknya, paling baik dalam beramal, paling menepati janji serta paling amanah sehingga beliau dijuluki oleh kaumnya sebagai al-Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 3 =