Profil Emergenetics Anda Mas Misran 19122018

Profil Emergenetics Anda Mas Misran ini dibuat berdasarkan isian kuesioner Emergenetics, suatu profiling tools yang dapat membantu kita memahami kekuatan ada melalui cara berpikir dan berperilaku berdasarkan penelitian dari DR. Geil Browning dan DR. Wendel William.

Dalam pengisian kuestioner, tidak ada jawaban yang salah. Kuestioner ini juga bukan test intelegensia, jadi yang perlu anda lakukan adalah mengisinya dengan spontan. Untuk mengisinya Anda cukup meluangkan waktu 20 – 25 menit saja.

Kuesioner diisi pada tanggal 19 Desember 2018 dengan jumlah pertanyaan sebanyak 100 butir soal. Dan berikut ini adalah hasil dari pengisian kuesioner yang disebut dengan Profil Emergenetics Mas Misran.

Ringkasan

Biasanya ramah, luwes dan suportif. Profil ini mungkin menghindari konfrontasi dan kemungkinan menyimpan opini sendiri untuk menjaga kedamaian.

Pemikir Analitikal/Struktural dapat langsung ke detil daripada menelusuri permukaan. Profil ini mungkin memilih untuk mempelajari subjek dengan mendalam dan mendekati masalah dengan cara tertata dan terinci.

Biasanya tenang, bijak dan pendiam. Profil ini mudah menjaga informasi rahasia dan mungkin memilih untuk belajar dengan cara menyimak dan merefleksikan.

Biasanya sebagai individu yang terfokus, kukuh dan pasti, Profil ini mungkin akan memiliki agenda jelas serta opini yang kuat, kerap mengarahkan orang ini di posisi pengendali.

Persentil Cara Berpikir

Apakah Persentil?

Persentil merefleksikan berapa energi yang dikeluarkan untuk berpikir atau melakukan sebuah tugas. Persentil ini dibandingkan dengan populasi umum dan digunakan untuk mengukur preferensi sebuah Profil untuk berpikir dan berperilaku.

Komunikasi

Menjaga tindakan dengan perlahan. Berdamailah.

“Saya langsung ke intinya.”

“Jangan bertele-tele.”

“Kami selalu mengerjakannya seperti ini.”

“Kalau tidak rusak, jangan diperbaiki.”

Berpikir sebelum bicara. Gunakan sedikit gerakan dan kata-kata.

Lakukan dengan cara mereka. Tetap pada jalur.

Interaksi

Tidak dianggap sebagai pengendali, lebih sebagai juru damai.

Profil ini berpikir secara logis dan rasional.

Rangkul Profil ini dengan menjelaskan solusi logis yang sistematis.

Mulailah kegiatan dengan memberikan tujuan yang menarik dan tanyakan bagaimana mencapainya.

Membuat keputusan dengan mencari dan menimbang semua opsi yang ada secara kognitif.

Memilih waktu untuk berpikir dan dianggap sebagai prosesor internal..

Tidak selalu dapat menerima perubahan kecuali diberikan alasan yang meyakinkan. Memilih untuk tidak melakukan tugas bersamaan (multitask)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − thirteen =