Selamat Tahun Baru 1440 Hijriah, Semoga Hari Esok Lebih Baik, Tercapai Harapan dan Cita-Cita

Selamat Tahun Baru 1440 Hijriah, Semoga Hari Esok Lebih Baik, Tercapai Harapan Dan Cita-Cita

Alhamdulillah, hari ini kita sampai di penghujung tahun baru Islam 1439 Hijriah, dan kita sambut dengan penuh harapan dan cita-cita di tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah.

Semoga hari esok akan lebih baik, tercapai semua harapan dan cita-cita, aamiin.

Alhamdulillah, hari ini kita sampai di penghujung tahun 1439 Hijriah, dan kita sambut dengan penuh harapan dan cita-cita di tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah ini, semoga hari esok akan lebih baik, tercapai harapan dan cita-cita kita semua, aamiin ya rabbal’alamiin.

Di awal tahun ini saya berharap semoga Allah memberikan kita kekuatan dan kemampuan untuk selalu melaksanakan perintah-perintahNya dan menjauhi larangan-laranganNya.

Jangan berhenti berharap apalagi berputus asa dalam mengejar rahmat Allah SWT, jangan berhenti. Teruslah berharap kepada Allah, memohon ampunan semoga Allah mengampuni dosa-dosa dan kesalahan kita, tiada daya dan upaya melainkan atas ijin Allah SWT.

Kalau tahun kemarin, hari-hari yang lalu kita jalani dengan kemalasan, mari kita isi hari ini dan hari esok dengan penuh harapan, kita isi dengan penuh keceriaan, kita isi dengan kedisiplinan, hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin.

Tidak ada yang pantas kita banggakan, apalagi sampai kita sombongkan. Apa yang mau disombongkan? Bumi dan segala isinya adalah miliknya Allah, harta pangkat dan jabatan hanyalah titipan untuk kita jaga (itupun kalau kita dititipi) bukan untuk disombongkan.

Apakah pantas kalau kita punya motor kemudian kita sombong dengan motor kita? Nggak pantas. Apakah pantas kalau kita punya rumah besar kemudian kita sombong dengan rumah besar kita? Nggak pantas. Apakah pantas kalau kita bisa matahin batu bata banyak dengan tangan kosong kemudian kita sombong dengan kemampuan kita itu? Nggak pantas.

Yuk kita berhijrah! Hijrah dari sifat malas menjadi rajin, hijrah dari malas sedekah menjadi rajin sedekah, hijrah dari malas membaca menjadi rajin membaca, hijrah dari malas membaca Al-Qur’an menjadi rajin membaca Al-Qur’an, hijrah dari malas beribadah menjadi rajin beribadah.

Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1440 Hijriah! Semoga Hari Esok Lebih Baik, Tercapai Harapan Dan Cita-Cita, aamiin ya rabbal’alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 16 =