Sambutan Ketua Cabang SH Terate Jakarta Utara pada Giat Test & Lari di Rayon PLN

Alhamdulillah, kegiatan Test Kenaikan Sabuk Siswa SH Terate Cabang Jakarta Utara Tahun 2019 tanggal 27 Januari 2019 di Rayon PLN telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar, semoga tujuan dari kegiatan Test Kenaikan Sabuk Siswa SH Terate ini dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.

Pada kesempatan ini, Kang Mas didik Sugiono selaku Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Jakarta Utara, beliau berkenan memberikan sambutan dan nasihat-nasihat bijak, khususnya untuk adik-adik Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Utara yang hadir pada kesempatan Test dan Lari Bersama ini.

Berikut ini adalah Sambutan Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Jakarta Utara tanggal 27 Januari 2019 di Rayon PLN Cabang Jakarta Utara.

 Assalamu’alaikum wr.wb.,

… . Pada prinsipnya tujuan dari organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate itu adalah mendidik manusia agar menjadi manusia yang berbudi luhur, sehingga tahu benar dan salah, beriman bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

Tujuan itu harus menjadi satu titik temu, masalah Anda itu mendapatkan anugerah-anugerah yang lain, kepahaman-kepahaman yang lain, kebisaan atau bahkan kemampuan-kemampuan yang lain, itu adalah bagaimana Anda bisa mensyukuri apa yang sudah ada di dalam diri anda semuanya.

Tujuan itu adalah titik akhir sebagian organisasi kita daripada latihan-latihan kita. Ini, satu demi satu, tahap demi tahap, semua yang diajarkan itu harus dilalui, dimengerti, dipahami, kemudian diamalkan. Inti dari semuanya ketika sudah beriman bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, adalah amal yang sholeh, budi pekerti yang luhur, itu yang terutama.

Jadi bukan ilmu yang sakti, ilmu yang paling hebat, bukan, tapi adalah budi luhur yang beriman bertaqwa kepada Allah SWT, dilain itu tidak ada. Kalaupun ada itu adalah anugerah, dan kalau anugerah harus disyukuri, kalau tidak disyukuri pada saatnya akan berbudi luhur.

Pesan saya itu anda-anda semuanya, yang berlatih siswa ataupun adik-adik semuanya itu semua adalah landasan-landasan untuk Anda nanti bisa mencapai apa yang menjadi tujuan. Nggih, demikian saya sampaikan, sebelumnya saya perkenalkan, saya Didik Sugiono, terima kasih, kurang lebihnya saya mohon maaf semoga Allah selalu meridhoi acara ini, terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr.wb.

Videonya Sambutan Ketua Cabang SH Terate Jakarta Utara dapat ditonton pada tautan berikut :

Demikian Sambutan Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate Jakarta Utara pada acara Test Kenaikan Sabuk dan Lari Bersama Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate Jakarta Utara Tahun 2019 di Rayon PLN tanggal 27 Januari 2019.

Terima kasih kepada semua Kadhang Warga Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Utara yang sudah berkenan hadir untuk mensukseskan acara, dan dalam rangka mengembangkan organisasi tercinta PersaudaraaN Setia Hati Terate dimanapun berada. Ijinkan penulis bersemboyan, SELAMA MATAHARI MASIH BERSINAR, SELAMA BUMI MASIH DIHUNI MANUSIA, SELAMA ITU PULA, SH TERATE TETEP JAYA, KEKAL, ABADI SELAMA-LAMANYA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + seventeen =