Sehat atau Sakit, Semua Ada Hikmahnya

Kalau boleh memilih pilihan, sehat atau sakit, semua orang pastinya akan memilih untuk selalu sehat, dijauhkan dari penyakit dan rasa sakit, karena sehat itu menyenangkan. Saat tubuh kelelahan dan tidak kuat menahan maka masuklah penyakit dan rasa sakit, dan setiap penyakit yang kita rasakan ada obatnya kecuali penyakit tua.

Nahh, hari Jum’at dini hari kemarin tanggal 3 Agustus 2018 sekitar pukul 00.15 saya mengantar istri saya ke rumah sakit untuk berobat di Rumah Sakit Pelabuhan karena muntah-muntah dari siang sebelumnya. Karena melihat kondisinya lelah dan dehidrasi, hasil cek darah dan rekam jantung, akhirnya harus menjalani perawatan inap di Ruang Cempaka 3.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, jadwal makan dan minumnya teratur, mulai dari makan pagi, snack pagi, makan siang, snack sore, makan sore, minumnya pun teratur. Selain dari air minum yang diminum juga melalui air infus.

Alhamdulillah, dengan pola makan minum yang teratur dan diatur, juga istirahat yang cukup, semakin hari kondisi tubuhnya mulai pulih dan kembali terlihat lebih sehat. Lebih lagi adanya teman-teman yang datang untuk membesuk, menjadi motivasi untuk segera pulih kembali.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah datang menjenguk, terima kasih juga untuk teman-teman yang sudah mendoakan kesembuhan istri saya, kedatangan dan juga doa teman-teman menjadi penyemangat untuk sehat kembali. Semoga budi baik teman-teman Allah gantikan dengan pahala yang sebaik-baiknya.

Alhamdulillah, setelah menjalani perawatan kurang lebih tiga hari dan kesehatannya sudah membaik dan terlihat bugar, hari ini Minggu tanggal 5 Agustus 2018, istri saya diijinkan untuk pulang. Semoga kesehatan yang sudah membaik ini semakin baik, semakin sehat, sehat dan sehat, aamiin ya rabbal’alamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + nine =