Sehat Tanpa Asap Rokok

Sehat Tanpa Asap Rokok, Wahai para perokok! Berhenti merokok sekarang atau rokok yang akan menghentikan Anda. Sudah banyak korban berjatuhan akibat menghisap rokok, bahkan orang yang tidak merokok pun harus menanggung resiko terpapar asap rokok Anda. Please deh! Please!

Peringatan bahaya dan penyakit akibat menghisap rokok yang sudah terpampang jelas di bungkus rokok, bahkan gambar-gambar berbagai penyakit yang tampak jelas akibat rokok pun tidak menyurutkan pecandu rokok untuk berhenti merokok, bahkan anak-anak di bawah umur sudah banyak yang ikut-ikutan merokok. Terlalu!

Jika dengan peringatan keras akan bahaya merokok tidak mampu menghentikan kebiasaan perokok untuk berhenti merokok, maka perlu diberikan penyadaran betapa pentingnya hidup sehat tanpa asap rokok.

Hidup sehat tanpa asap rokok menjadi dambaan kita bersama. Sebelum kita jatuh sakit, sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga tubuh kita tetap sehat, karena sehat itu mahal harganya, dan sehat tidak dapat dibeli dengan uang atau harta benda lainnya.

Kenapa harus berhenti merokok?

Karena merokok itu tidak baik! Tidak baik untuk diri sendiri dan tidak baik untuk orang lain. Masih nggak percaya?

Mereka yang tidak merokok juga banyak yang sakit?

Jangan mencari alasan mereka yang tidak merokok juga banyak yang sakit. Lebih baik bagi kita untuk menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, sehat tanpa asap rokok dengan berhenti merokok. Lebih baik uangnya untuk tambah uang belanja keluarga.

Uang belanja di rumah sudah lebih dari cukup!

Ya, jika uang belanja kebutuhan rumah tangga Anda sudah cukup, akan lebih baik lagi ditabungkan untuk kebutuhan masa depan! Karena kebutuhan untuk memenuhi biaya hidup akan lebih besar dari sekarang.

Tapi saya nggak bisa kerja kalau tidak merokok?

Memangnya sudah pernah mencoba untuk tidak merokok di tempat kerja? Buktinya, teman-teman Anda banyak yang tidak merokok. Kenapa Anda terus-terusan merokok. Merokok jelas-jelas merugikan diri sendiri dan orang lain.

Terima kasih Anda sudah membaca artikel Sehat Tanpa Asap Rokok. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =