Syukuran HUT Ke-72 Yayasan Hang Tuah Tahun 2019

Alhamdulillah, hari ini Sabtu tanggal 19 Januari 2019 saya ikut menghadiri acara Syukuran HUT ke-72 Yayasan Hang Tuah Tahun 2019 di halaman Kantor Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta, Jl. Tabah Raya Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.

Acara syukuran ini diisi dengan rangkaian kegiatan Pengajian Doa Bersama, Penyerahan Hadiah Lomba Sekolah Sehat Tingkat Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta dan pemberian Penghargaan Atas Pengabdian Guru/Karyawan dengan masa tugas lebih dari 31 tahun.

Syukuran HUT ke72 Yayasan Hang Tuah Tahun 2019 mengambil tema “Dengan Karakter Jiwa Bahari Yayasan Hang Tuah Siap Mensukseskan Implementasi Kurikulum Kemaritiman Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”.

Pengajian doa bersama diisi dengan membaca Surat Yasin, Surat Arrahman dan Asmaul Husna. Dengan harapan semoga keluarga besar guru/karyawan dan murid-murid di lingkungan Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah selalu mendapatkan cucuran rahmat dan kasih sayang Allah SWT.

Sekuat apapun tubuh kita pasti ada batasnya, tidak ada daya dan upaya kita selain atas ijin dan pertolongan Allah SWT. Maka dari itu, mari kita isi fisik dan mental kita dengan membaca Asmaul Husna, semoga Allah selalu menguatkan dan menjaga kita semuanya, juga mari kita selalu beristighrar semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita semuanya, aamiin ya rabbal’alamiin.

Setelah dilakukan supervisi melalui kunjungan lapangan dalam rangka penilaian Sekolah Sehat Tingkat Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Tahun 2019, diputuskan sekolah-sekolah yang mendapatkan Juara Sekolah Sehat sebagai berikut :

  • Sekolah Sehat Tingkat SD dimenangkan oleh SD Plus Hang Tuah 1 (Juara 3), SD Hang Tuah 3 (Juara 2) dan SD Plus Hang Tuah 2 (Juara 1).
  • Sekolah Sehat Tingkat SMP dimenangkan oleh SMP Hang Tuah 4 (Juara 3), SMP Hang Tuah 1 (Juara 2) dan SMP Hang Tuah 2 (Juara 1).

Selain Doa Bersama dan Penyerahan Sertifikat Sekolah Sehat Tingkat Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, diberikan juga Penghargaan bagi Guru dan Karyawan di Lingkungan Satdik Hang Tuah dengan masa kerja lebih dari 31 tahun, diantaranya diberikan kepada Bapak Drs. Sumardiyono dan Bapak Mamat.

Alhamdulillah, setelah rangkaian acara Syukuran HUT ke-72 Yayasan Hang Tuah Tahun 2019 selesai, tiba di acara yang ditunggu-tunggu, yakni menikmati hidangan yang sudah disajikan sejak pagi, ada bakso komplit, ada soto komplit, ada siomay komplit, ada buah beneran, ada es buah, ada agar-agar dan cemilan lainnya.

Selamat dan Sukses atas prestasi yang diraih, semoga penghargaan yang diberikan ini dapat lebih memacu untuk meningkatkan kompetensi pribadi dan organisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =