Wisata Alam Kebun Teh Jamus Ngawi Jawa Timur

Alhamdulillah, hari ini Minggu tanggal 02 Juni 2019 saya kembali menikmati keindahan Wisata Alam Kebun Teh Jamus Ngawi Jawa Timur. Mengendarai sepeda motor kesayangan Vixion Merah Putihku, setelah sekitar 25 menit menempuh perjalanan saya sudah tiba di tujuan sekitar pukul 06.25 WIBB.

Untuk menikmati keindahan alam dan sejuk segarnya udara pegunungan ya datangnya harus lebih pagi. Udaranya masih segar, belum banyak polusi, suasananya lebih tenang dan lebih nyaman karena belum ramai pengunjung, serasa kebun milik sendiri aja, hehehe.

Setelah kemarin pagi-pagi Menikmati Kesegaran Air Terjun Srambang Ngawi Jawa Timur, pagi ini kembali Menikmati keindahan Wisata Alam Pegunungan Kebun Teh Jamus. Selain pemandangan alamnya yang indah dipandang mata, udara sejuknya merasuk kedalam jiwa. Membuat kita betah berlama-lama menikmati pesona Wisata Alam Pegunungan Kebun Teh Jamus Ngawi Jawa Timur ini.

Selain menawarkan keindahan alamnya yang mempesona pengunjungnya, Wisata Alam Kebun Teh Jamus juga menyediakan fasilitas Kolam Renang yang airnya sangat dingin. Anda yang ingin menguji adrenalin juga dapat mencoba naik Flying Fox yang lumayan tinggi dan panjang.

Fasilitas lainnya seperti tempat berteduh dan tempat duduk untuk istirahat juga banyak, tempat parkirnya luas, toiletnya juga dirawat dan bersih. Tersedia juga masjid yang besar, dan untuk Anda yang suka belanja ada banyak kantin makanan sehat dan pilihan oleh-oleh untuk keluarga di rumah, khususnya beberapa jenis teh untuk kesehatan keluarga.

Ok teman-teman, terima kasih sudah membaca sedikit cerita saya di web masmisran.com, khususnya cerita Menikmati Wisata Alam Kebun Teh Jamus Ngawi Jawa Timur ini. Semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 6 =