ARISAN WASIT JURI PENCAK SILAT JAKARTA UTARA

Alhamdulillah, walaupun cuaca sedari pagi sampai waktu maghrib selau bergantian terang, gerimis, hujan, dan terang lagi, semalem (Senin, 05 Februari 2018) saya bersyukur bisa turut meramaikan acara Arisan / Silaturahmi Wasit Juri IPSI Jakarta Utara di rumah bapak Suyanto di Jl. Rorotan III No. 4 Rorotan, Cilincing Jakarta Utara.

Arisan Wasit Juri IPSI Jakarta Utara ini dilaksanakan satu bulan sekali, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara Wasit Juri, juga untuk meningkatkan eksistensi dan kompetensi Anggota Wasit Juri IPSI Jakarta Utara.

Adapun acara arisan semalem diisi dengan ramah tamah dan sambutan-sambutan, diantaranya adalah sambutan oleh Bapak Suyanto selaku tuan rumah, sambutan oleh Ketua Lembaga Wasit Juri IPSI Jakarta Utara Bapak Abu Bakar, sambutan Mbak Andika Wasit Juri Pindahan dari Bekasi, pembacaan doa oleh Mas Sodikin, dan selaku pembawa acara yang selalu siap sedia, Mas Sujiyanto.

Dalam sambutannya, Bapak Suyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran teman-teman Wasit Juri IPSI Jakarta Utara di rumahnya, juga permohonan maaf apabila banyak kekurangan dalam penyambutannya. Semoga niat baik untuk menyambungkan tali silaturahmi ini Allah berikan pahala yang sebaik-baiknya.

Bapak Abu Bakar selaku Ketua Lembaga Wasit Juri IPSI Jakarta Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Suyanto selaku tuan rumah, atas sambutannya yang ramah. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan-rekan Wasit Juri IPSI Jakarta Utara yang sudah berkenan hadir di rumah Pak Suyanto ini.

Walaupun badan terasa lelah bekerja dan cuaca yang sedang ekstrim, gerimis dan hujan, bahkan disebagian tempat terjadi banjir, tidak menyurutkan dengan niat dan tekad yang kuat untuk menghadiri acara Arisan Wasit Juri IPSI Jakarta Utara ini.

Pada kesempatan arisan malam tadi ada hal istimewa karena kedatangan Wasit Juri IPSI dari Bekasi yang ingin bergabung dan mengabdikan dirinya untuk kemajuan Wasit Juri IPSI Jakarta Utara khususnya, dan Pencak Silat pada umumnya. Adalah Mbak Andika, yang merasa bersyukur karena diterima dengan baik di lingkungan Wasit Juri IPSI Jakarta Utara.

Setelah acara inti selesai acara pun ditutup dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Mas Sodikin. Berdoa memohon keselamatan dan kesehatan Keluarga Besar Wasit Juri IPSI Jakarta Utara, mendoakan untuk kesehatan Ibu Ninik, Ibu Saodah, Putra Ibu Niken, juga mendoakan diri sendiri dan keluarga agar selalu diberikan kelancaran menjemput rizki, keselamatan dalam bertugas, kesehatan jasmani & rohani dan kesabaran dalam bertindak, semoga Allah kabulkan doa dan permohonan ini, aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =