Silaturahmi dan Arisan Wasit Juri Pencak Silat IPSI Jakarta Utara 02092019

Alhamdulillah, hari Senin tanggal 02 September 2019 saya bisa menghadiri acara Silaturahmi dan Arisan Wasit Juri Pencak Silat IPSI Jakarta Utara, mulai pukul 20.00 sampai dengan pukul 22.00 di rumah Ibu Anggi Apriliani yang berlokasi di Jl. Bhakti Cilincing Gang Masjid Az-zuhud Cilincing Jakarta Utara.

Giat Silaturahmi dan Arisan Wasit Juri Pencak Silat IPSI Jakarta Utara ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin pada minggu pertama awal bulan. Tujuan kegiatan ini diantaranya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara Anggota Wasit Juri Pencak Silat IPSI Jakarta Utara. Selain itu juga adanya dialog dan tanya jawab tentang permasalahan Perwasitan dan Penjurian Kejuaraan Pencak Silat.

Pada kesempatan ini dihadiri kegiatan dihadiri oleh bapak Abu Bakar selaku Ketua Lembaga Wasit Juri IPSI Kota Jakarta Utara. Dihadiri juga oleh bapak Suyanto, mbak Ninik, mbak Melly, mas Sodikin, mbak Yunita, mas Marno, mbak Niken, mas Jurek, mas Rudi, mas Dodi, mbak Andika, mas Indra, dan tuan rumah mas Sujiyanto dan mbak Anggi.

Terima kasih saya sampaikan kepada bapak Abu Bakar yang selalu menyempatkan waktu untuk selalu hadir dan memberikan nasihat-nasihat yang baik, terutama untuk kemajuan dan kebaikan Anggota Wasit Juri Pencak Silat IPSI Jakarta Utara. Kami selalu rindu dan mengharapkan nasihatnya yang menyejukkan hati kami. Semoga bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan berkah umur yang panjang.

Terima kasih kepada pak Suyanto yang selalu mengingatkan kami, agar dalam melaksanakan tugas selalu menjaga nama baik organisasi khususnya Wasit Juri IPSI Jakarta Utara, diantaranya agar selalu siap di awal waktu agar tidak datang terlambat. Terima kasih mbak Ninik dan mbak Melly yang sudah banyak memberikan pengalamannya untuk kami, semoga kami dapat mengikuti jejak kakak-kakak senior sehingga menjadi Wasit Juri Pencak Silat yang berintegritas dan berkarakter.

Terima kasih juga untuk mas Sujiyanto dan mbak Anggi selaku tuan rumah, yang secara khusus menyambut kami dengan baik dan penuh kehangatan. Ada nasi hangat, soto hangat, sate hangat, kacang rebus hangat dan hidangan lainnya. Pokoknya, kami semua merasa terlayani dengan baik. Semoga apa yang telah diberikan mendapatkan berkah dari Allah SWT, aamiin ya rabbal’alamiin.

Oh iya, semalem juga dibahas Rencana Penataran Wasit Juri IPSI Kota Jakarta Utara yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 s.d 6 Oktober 2019 dengan biaya sebesar Rp. 750.000,- (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah). Jangan lupa teman-teman, siapkan dan daftarkan anggotanya untuk mengikuti Penataran Wasit Juri Pencak Silat ini ya, syarat dan ketentuan berlaku. Informasi waktu, syarat dan tempat pendaftaran akan disampaikan segera oleh Ketua Panitia yang dipilih, yaitu bapak Sodikin.

Terima sekali lagi saya sampaikan kepada teman-teman Wasit Juri Pencak Silat IPSI Jakarta Utara atas kebersamaannya. Mohon maaf sekiranya saya datang agak terlambat saat arisan, karena jadwal setiap hari Senin ba’da Maghrib sampai Isya ikut Pengajian Rutin Habib Hamid Ja’far Al Qodri di Masjid Jami Al Mukarromah Kelurahan Lagoa koja Jakarta Utara.

Semoga Wasit Juri IPSI Jakarta Utara selalu kompak, bersama-sama menjaga dan melestarikan Pencak Silat, Seni dan Budaya Bangsa Indonesia. Mas Misran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + four =